3 Poin Hasil Manajer Meeting Liga 1 2021: Ada Aturan Baru Yang Wajib Dipatuhi Awak Tim

3 Poin Hasil Manajer Meeting Liga 1 2021: Ada Aturan Baru Yang Wajib Dipatuhi Awak Tim Ilustrasi Logo Liga 1 2021. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Agenda manajer meeting Liga 1 2021 yang digelar di Jakarta, Jumat 20 Agustus 2021 kemarin menghasilkan beberapa regulasi. Salah satunya aturan baru yang wajib dan harus dipatuhi oleh pemain yaitu memeiliki aplikasi 'PeduliLindungi'.

Dalam pertemuan tersebut dibahas soal persiapan kompetisi yang meliputi proses pendaftaran dan pengesahan pemain, sosialisasi penerapan aturan penggunaan aplikasi PeduliLindungi yang diterapkan pemerintah, serta protokol kesehatan yang diterapkan pada kompetisi.

"Pendaftaran dan pengesahan pemain untuk kompetisi pada era new normal ini tidak cukup hanya dilengkapi kontrak, tetapi juga harus sudah mendapatkan vaksin dua kali. Kemudian kami juga melakukan sosialisasi aplikasi yang disiapkan pemerintah yaitu PeduliLindungi, bahwasannya semua pemain, ofisial dan pelatih yang bertanding wajib memiliki aplikasi ini," ungkap Direktur Utama LIB, Akhmad Hadian Lukita dikutip dari laman resmi Liga 1.

Aturan lain terkait protokol kesehatan adalah larangan ke luar hotel untuk seluruh pemain.

"Pemain dilarang keluar hotel di luar jadwal latihan dan pertandingan," tandasnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rapat yang digelar di Hotel Fairmont ini dihadiri Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Waketum PSSI Iwan Budianto, Sekjen PSSI Yunus Nusi, Anggota Exco PSSI Haruna Soemitro.

Sementara dari PT LIB dihadiri Direktur Utama Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional Sudjarno, Direktur Keuangan Anthony Candra Kartawiria, Direktur Bisnis Rudy Kangdra, serta jajaran komisaris yakni Ferry Paulus, Andogo Wiradi dan Munafri Arifuddin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini