PSSI Ungkap Harapannya Usai Agenda Manajer Meeting Liga 1 2021

PSSI Ungkap Harapannya Usai Agenda Manajer Meeting Liga 1 2021 Wakil Ketua PSSI Iwan Budianto. (PPSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru saja menggelar manajer meeting jelang bergulirnya Liga 1 2021, Jumat 20 Agustus 2021 kemarin.

Dalam agenda tersebut dibahas soal kesepakatan proses pendaftaran dan pengesahan pemain, sosialisasi penerapan aturan penggunaan aplikasi PeduliLindungi yang diterapkan pemerintah, serta protokol kesehatan yang diterapkan pada kompetisi.

PSSI yang hadir dalam acara berharap, seluruh peserta Liga 1 2021 bisa semakin memperlihatkan kekompakan dan kesolidan menyambut kompetisi kasta tertinggi di Indonesia yang sempat vakum 1.5 tahun akibat pandemi.

"Hari ini teman-teman manajer klub mendapatkan sosialisasi dari LIB terkait dari kompetisi yang akan kita jalankan," kata Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto dikutip dari laman resmi Liga 1.

"Tentu harapannya kita semakin solid dan siap untuk menyambut kompetisi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rapat yang digelar di Hotel Fairmont ini dihadiri Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Waketum PSSI Iwan Budianto, Sekjen PSSI Yunus Nusi, Anggota Exco PSSI Haruna Soemitro.

Sementara dari PT LIB dihadiri Direktur Utama Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional Sudjarno, Direktur Keuangan Anthony Candra Kartawiria, Direktur Bisnis Rudy Kangdra, serta jajaran komisaris yakni Ferry Paulus, Andogo Wiradi dan Munafri Arifuddin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini