Benarkan Pemainnya Digoda Tim Lain, Pelatih Persib: Saya Tahu Siapa Yang Menghubunginya

Benarkan Pemainnya Digoda Tim Lain, Pelatih Persib: Saya Tahu Siapa Yang Menghubunginya Dokumentasi: Robert Alberts dan Geoffrey Castillion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts membenarkan bahwa beberapa pemainnya sempat digoda tim lain. Bahkan Robert mengetahui siapa-siapa saja yang menghubungi anak asuhnya tersebut.

Robert menambahkan, hal tersebut memang sesuatu hal yang wajar dalam sepak bola meski terkadang menyalahi peraturan.

"Itu benar, beberapa pemain kami dihubungi tim lain yang mana itu normal. Mereka mencoba peruntungannya meski itu kadang berlawan dengan peraturan dan saya tahu beberapa, siapa yang menghubungi pemain tersebut," kata Robert belum lama ini.

Pelatih asal Belanda ini menjelaskan, seharusnya tim tersebut harus lebih dulu mengajukan surat resmi sebelum melakukan negosiasi terhadap pemainnya. Sehingga ketika surat tersebut diterima manajemen, tim pelatih akan melakukan diskusi untuk menentukan masa depan sang pemain yang diincar.

"Saya rasa dia tidak boleh melakukan itu di sepakbola profesional karena itu tidak diperbolehkan, tapi itu terjadi," katanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert pun mencontohkan alur yang benar dalam proses peminjaman pemain. Seperti yang dilakukan Persela Lamongan kepada Gian Zola.

"Seperti yang diberikan Persela Lamongan, karena itu diajukan secara resmi, maka kami berdiskusi secara internal," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini