Nick Kuipers Kenang Saat Pertama Kali Gabung Persib, Kippersluis dan Omid Nazari Beri Respon

Nick Kuipers Kenang Saat Pertama Kali Gabung Persib, Kippersluis dan Omid Nazari Beri Respon Nick Kuipers saat diperkenalkan oleh manajemen Persib tahun 2019 lalu. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain asing Persib Bandung Nick Kuipers mengenang momen saat pertama kali diperkenalkan kepada awak media dan bobotoh.

Nick Kuipers dan dua pemain lainnya yaitu Kevin van Kippersluiz, juga Omid Nazari resmi dipinang Persib dan diperkenalkan kepada publik pada 20 Agustus 2019 lalu.

"Hari dua tahun lalu kami mendapat sambutan hangat di Bandung," ungkap Nick Kuipers dalam laman Instagramnya, Jumat 20 Agustus 2021.

Dalam Instagram tersebut, Kuipers mengunggah tiga buah foto, dimana dua diantaranya saat jumpa pers dan satu lagi saat memegang jersey Persib.

Postingan pemain Belanda tersebut tentunya menuai respon dari dua mantan rekannya yang kini sudah tidak lagi berseragam Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kippersluis dan Omid Nazari mengomentari foto-foto yang diunggah oleh bek jangkung tersebut.

"Bagussss," tulis Kippersluis.

"Waktu cepat berlalu, bro. Good times," ungkap Omid Nazari.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini