Mantan Pelatih Persib Ini Optimis dengan Materi Pemain Muda, Begini Alasannya

Mantan Pelatih Persib Ini Optimis dengan Materi Pemain Muda, Begini Alasannya Tangkap layar instagram @psbaritoputeraofficial

REPUBLIK BOBOTOH - Tim berjuluk Laskar Antasari, Barito Putera resmi menambah amunisinya beberapa waktu lalu.

Barito kedatangan kapten timnas Kirgistan, Azamat Baitamov yang sempat memperkuat Borneo FC pada Liga 1 2018 silam.

Kemudian Andri Prabowo berposisi sebagai penjaga gawang yang sempat tampil bersama Persis Solo tahun 2018 lalu.

Pemain muda anyar yang pernah memperkuat dan memghantarkan kesebelasan muda SSB Batu Agung Juara Nasional Danone, M Pajri Maulana.

Mantan pelatih Persib yang kini menjadi arsitek Barito Putera Djadjang Nurdjaman bertambahnya pemain muda menambah rasa optimis jelang Liga 1 bergulir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu Barito juga sudah jauh-jauh hari melakukan persiapan dengan menggelar Training Center (TC) di Yogyakarta.

Djadjang Nurdjaman optimistis dengan latihan intens dilakukan selama beberapa waktu terakhir dapat memberikan dampak yang positif dalam menghadapi kompetisi yang akan mulai bergulir 27 Agustus nanti.

“Insya Allah Barito (Barito Putera) sudah siap walaupun persiapan kurang ideal. Tapi dalam 2 minggu ini kami intens latihan,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur dikutip dari wartakota.

Djadjang Nurdjaman selama ini masa TC di Yogyakarta banyak memberikan materi latihan kombinasi antara fisik dan taktikal.

“Soal taktikal enggak ada masalah bagi semua pemain. Termasuk pemain asing karena kita latihan combination training. Artinya struktur main Barito Putera sudah dipahami oleh semua pemain,” tegasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini