Bos Persib Tulis Lirik Lagu Chrisye-Peterpan, Malah Ditagih Bobotoh hingga Kode Liga Diundur Lagi

Bos Persib Tulis Lirik Lagu Chrisye-Peterpan, Malah Ditagih Bobotoh hingga Kode Liga Diundur Lagi Tangkap layar postingan Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono di Instagram.

REPUBLIK BOBOTOH - Beragam penafsiran diberikan netizen merespons postingan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, @teddy.tjahjono, pada Minggu 22 Agustus 2021, Teddy menulis sebait lirik lagu 'Menunggumu' dari Chrisye dan Peterpan.

"Harus berapa lama aku menunggumu....." tulis Teddy.

Beberapa netizen menafsirkan postingan Teddy sebagai perasaan sang bos Persib itu, menunggu sinyal positif terkait tempat latihan yang sulit didapatkan Persib karena tidak mendapatkan izin selama PPKM.

Ada juga netizen yang tentunya kebanyakan adalah bobotoh Persib malah membalasnya dengan menagih janji manajemen membangun pusat latihan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"3tahun pak nungguin TC (training camp)" tulis akun @ry.sd***.

"Mana TG (training ground) nya pak? semoga cepat terealisasi" tulis akun @rifky***.

Kemudian tak sedikit juga yang mengartikannya sebagai sebagai ungkapan perasaan jemu menunggu kepastian kompetisi sepak bola resmi kembali digelar di negara ini.

"Kode diundur deui liga teh euy," tulis akun @dwi_hadi_ku****.

"Curiga undur deui bos" tulis akun @febry****.

Hingga sekarang kepastian soal kompetisi Liga 1 maupun Liga 2 masih mengambang. Itu karena Polri dalam pernyataannya yang disampaikan Kepala Divisi Humas Polri Irjen Polisi Argo Yuwono belum bisa memastikan izin Liga 1 keluar.

Pernyataan Argo tersebut diposting di akun media sosial Humas Mabes Polri pada Sabtu 21 Agustus 2021.

"Terkait dengan perizinan Liga 1 dan 2, PSSI dan Kemenpora sudah melakukan permohonan untuk melakukan suatu kegiatan. Tentunya dengan melihat situasi pandemi pada saat ini beberapa daerah di Jawa – Bali berada pada level 4 akan dilakukan pengecekan lebih lanjut dari Inmendagri apakah ada klausul untuk pelaksanaan Liga," tulis Argo Yuwono di akun instagram @divisihumaspolri.

"Pada prinsipnya bahwa Polri akan meminta surat dari ketua BNPB selaku yang dikedepankan dalam kegiatan penanganan Covid-19."

"Pihak Kepolisian tidak akan mempersulit. Jika seluruh syarat sudah dilengkapi Polri akan mendukung kegiatan tersebut."

Sebelumnya PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mengantongi surat rekomendasi dari Satgas Covid-19.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini