Jangan Lewatkan Live Streaming Arsenal vs Chelsea, Tayang Gratis di TV Nasional Malam Ini

Jangan Lewatkan Live Streaming Arsenal vs Chelsea, Tayang Gratis di TV Nasional Malam Ini Link Live Streaming Arsenal vs Chelsea. (Mola.tv)

RBNEWS - Laga big match di Liga Premier Inggris 2021-2022 akan tersaji malam ini, mempertemukan dua tim London, Arsenal dan Chelsea di Stadion Emirates.

Melihat kondisi dan perkembangan terakhir kedua tim, Chelsea di atas kertas lebih diunggulkan memenangkan duel derby London kali ini.

Dalam pertandingan ini, Arsenal kehilangan lima pemain, tiga di antaranya tergolong reguler dimainkan yakni Alexandre Lacazette, Gabriel dan Thomas. Dua lagi Eddie Nketiah dan kiper Alex Runarsson.

Sementara Chelsea kehilangan dua pemain yakni Christian Pulisic dan Ruben Loftus Cheek yang sama-sama positif Covid-19.

Lima pertemuan terakhir, Arsenal lebih unggul dari Chelsea dengan catatan tiga kali menjinakan The Blues, sekali imbang dan satu pertandingan jadi milik London biru yang diraih musim lalu dengan skor 1-2 di Emirates.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penggemar sepak bola di Indonesia bisa menyaksikan pertandingan Arsenal menghadapi Chelsea secara gratis karena akan ditayangkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 22.00 WIB. Sementara kick off pertandingan dilaksanakan pukul 22.30 WIB.

Selain itu juga bisa ditonton lewat siaran live streaming berbayar di Mola TV, syaratnya membeli akses berupa paket berlangganan yang tersedia dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Berikut link live streaming Arsenal vs Chelsea, klik di sini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini