Link Live Streaming Gratis Serie A Udinese vs Juventus, Tayang Malam Ini

Link Live Streaming Gratis Serie A Udinese vs Juventus, Tayang Malam Ini Ilustrasi link live streaming Serie A Italia Udinese vs Juventus.

REPUBLIK BOBOTOH - Juventus tandang ke markas Udinese, Dacia Arena atau dikenal juga Stadion Friuli, pada pekan pertama Serie A Liga Italia musim 2021-2022, Minggu 22 Agustus 2021.

Pertandingan ini menandai comeback pelatih Massimiliano Allegri di laga resmi setelah sepanjang musim lalu, memilih istirahat penuh meski sempat digosipkan jadi target PSG dan Chelsea sebelum kedua tim menentukan pilihan berbeda pada pertengahan musim.

Allegri kembali ditunjuk jadi pelatih Juventus menggantikan Andrea Pirlo yang musim lalu, tak cukup mampu mengelola Si Nyonya Tua dan gagal mempertahankan scudetto.

Sebelumnya di tangan Allegri, Juventus meraih 11 trofi. Rinciannya 5 scudetto atau juara Serie A Liga Italia, 2 kali Supercoppa Italiana, dan 4 kali juara Coppa Italia serta dua kali menembus final Liga Champions, namun berujung kegagalan.

Juventus menatap giornata pertama Serie A Liga Italia dengan kondisi yang cukup mendukung meski mereka kehilangan Adrien Rabiot (cedera otot) dan Weston McKennie yang harus menjalani skorsing akibat akibat hukuman yang diterimanya pada akhir musim lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selebihnya pasukan Juventus cukup siap tempur, termasuk Cristiano Ronaldo serta Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini, dua benteng tangguh yang jadi kunci Italia menjadi juara Euro 2020.

Di lain sisi, tidak ada laporan tuan rumah Udinese mengalami masalah pemain absen akibat cedera. Hanysa saja, skuat besutan pelatih Luca Gotti itu, kehilangan pemain andalan mereka Rodrigo De Paul yang memilih hengkang untuk gabung ke juara Spanyol, Atletico Madrid.

Pertandingan Udinese vs Juventus bisa ditonton secara gratis oleh penggemar sepak bola di Indonesia, karena akan ditayangkan secara langsung oleh tv nasional, RCTI mulai pukul 23.15 WIB.

Selain melalui siaran analog, duel Udinese vs Juventus juga bisa ditonton melalui siaran live streaming gratis di aplikasi RCTI+. Link live streaming Udinese vs Juventus klik di sini.

Kick off pertandingan Udinese vs Juventus yang akan dipimpin wasit, Ivano Pezzuto akan dilaksanakan pada pukul 23.30 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini