BREAKING NEWS: Liga 1 dan Liga 2 Akhirnya Dapat Izin dari Polri

BREAKING NEWS: Liga 1 dan Liga 2 Akhirnya Dapat Izin dari Polri Pertandingan Persib melawan PSS Sleman di Liga 1 2020. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 dipastikan akan digelar. Rencananya PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggulirkan kompetisi Liga 1 mulai 27 Agustus 2021.

Itu setelah Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akhirnya menerbitkan izin keramaian sebagai salah satu syarat administrasi yang harus dikantongi PSSI dan PT LIB untuk menggelar kompetisi.

Izin dari Polri ini juga berlaku untuk penyelenggaraan kompetisi Liga 2 musim 2021 yang rencananya dilaksanakan mulai pertengahan September 2021.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita dalam pernyataannya melalui video yang diunggah akun Instagram ofisial PT LIB menyatakan, terima kasih kepada semua pihak yang selama ini terus mendukung upaya terselenggaranya kompetisi sepak bola profesional di Indonesia.

"Terima kasih @divisihumaspolri , @kemenpora , @pssi atas kepedulian terhadap bergulirnya Liga 1 dan Liga 2. Mari kita sukseskan dengan #dukungdarirumah" tulis admin @pt_lib dalam postingan video tersebut.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini