Izin Liga 1 Mengambang, Borneo FC Optimistis Sesuai Jadwal

Izin Liga 1 Mengambang, Borneo FC Optimistis Sesuai Jadwal Borneo FC saat tampil di Piala Menpora 2021. (Borneofc.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Borneo FC Samarinda optimistis kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 akan digelar sesuai jadwal yang ditetapkan yang rencananya dimulai Jumat 27 Agustus 2021 mendatang.

Hingga sekarang belum ada yang menjamin kompetisi benar-benar akan dilaksanakan pada 27 Agustus 2021. Apalagi Polri dalam pernyataan terakhirnya terkesan belum memberikan lampu hijau kepada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Kami tetap bersiap mengacu pada draft jadwal yang diterima. Semoga tidak ada perubahan," kata Manajer Borneo FC, Farid Abubakar dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Senin 23 Agustus 2021.

Borneo FC sendiri memastikan tidak akan menggelar pertandingan pramusim lagi dan fokus ke laga pekan pertama Liga 1 musim 2021-202

Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin menegaskan timnya tak lagi menggeber uji coba. Selain menjaga pemain agar tak cedera, hal tersebut untuk memantapkan persiapan di beberapa aspek.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami berupaya merampungkan persiapan. Termasuk menajamkan penyelesaian akhir agar bisa memenangkan pertandingan di laga perdana," ujar Amir.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini