Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini Liga Inggris, Liga Italia, dan La Liga

Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini Liga Inggris, Liga Italia, dan La Liga Ilustrasi siaran langsung bola Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol. (Pixabay/Kelvin Stuttard)

RBNEWS - Tiga liga top Eropa, Liga Premier Inggris, Serie A Liga Italia dan La Liga Spanyol masih akan kembali menggelar pertandingan pada pada Senin malam 23 Agustus 2021 hingga Selasa dini hari waktu Indonesia

Pertandingan Sampdoria menghadapi AC Milan di Stadion Luigi Ferraris jadi laga penutup pekan pembuka Serie A Liga Italia musim 2021-2022 yang sudah cukup menyuguhkan drama-drama seru.

Seperti saat gol Cristiano Ronaldo yang dianulir wasit lewat VAR yang mengugurkan kemenangan Juventus di markas Udinese serta duel keras AS Roma kontra Fiorentina yang menandai comeback Jose Mourinho di Liga Italia.

Sebelum duel Sampdoria kontra AC Milan, dua klub medioker Cagliari dan Spezia akan saling berhadapan di Sardegna Arena.

Sementara di Liga Premier Inggris, dua tim kuda hitam, West Ham United dan Leicester City akan bentrok dalam laga yang dipimpin wasit Michael Oliver di Stadion Olimpiade London.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan di Liga Spanyol, Sevilla yang menang besar 3-0 pada pekan pertama atas klub Ibu Kota, Rayo Vallecano akan kembali berhadapan tim dari Kota Madrid, Getafe CF.

Di pertandingan lainnya, Osasuna menjamu Celta Vigo di Estadio El Sadar.

Berikut jadwal pertandingan Liga Italia, La Liga dan Liga Premier Inggris malam nanti waktu Indonesia:

Liga Inggris

02.00 WIB West Ham vs Leicester - Live Streaming Mola TV

Liga Italia

23.30 WIB Cagliari vs Spezia - Live Streaming Vidio.com

01.45 WIB Sampdoria vs AC Milan - Live Streaming Vidio.com

La Liga

01.00 WIB Getafe vs Sevilla - Live Streaming Vidio.com

03.00 WIB Osasuna vs Celta Vigo - Live Streaming Vidio.com.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini