Uji Coba Fenerbahce vs Rans Cilegon FC Disiarkan Langsung

Uji Coba Fenerbahce vs Rans Cilegon FC Disiarkan Langsung Dua petinggi Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad (kiri) dan Rudy Salim (kanan).

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan uji coba antara klub Turki Fenerbahce U-19 kontra klub Liga 2 asal Indonesia, Rans Cilegon FC yang digelar Selasa 24 Agustus 2021 rencananya akan disiarkan secara langsung.

Menurut ketarangan yang disampaikan Rans Cilegon FC melalui akun Instagramnya, pertandingan akan disiarkan oleh MNC TV, RCTI+, dan dua saluran youtube milik klub.

"Here We Go !!!! Saksikan Live 24 Agustus Selasa PK 21.00 WIB !!!!Live Dari Turki !!!!!," tulis Rans Cilegon FC.

"Kalian semua bisa nonton Live di ....@officialmnctv / @rctiplusofficial / Youtube @rans.entertainment / Youtube @fenerbahce !!!!," keterangan lanjutan di akun tersebut.

Selain laga melawan Fenerbahce, pertandingan Rans Cilegon FC kontra 1922 konyasporsk juga akan disiarkan oleh akun youtube rans enternainment.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saksikan Tayangan Training Match !!!!Senin 23 Agustus PK 21.00 WIB Youtube @rans.entertainment. @rans.cilegonfc.official ???????? VS @1922konyasporsk ???????? @rans.entertainment," tulisnya.

Diberitakan sebelumnya, Keberangkatan RANS Cilegon FC ke Turki dipastikan tidak hanya untuk TC dan uji tanding saja.

Salah satu petinggi RANS lainnya yaitu Rudi Salim menjelaskan bahwa mereka mengemban amanat untuk mempromosikan pariwisata Indonesia.

Ada lima pariwisata yang akan dipromosikan RANS Cilegon FC saat di Turki, yaitu Danau Toba, Mandalika, Labuan Bajo, Likupang, dan Borobudur.

"Kegiatan promosi ini juga didukung oleh Kementerian Pariwisata Indonesia. Jadi selain Friendly match, tujuan dari kegiatan ini juga mempromosikan pariwisata Indonesia dengan lima destinasi super prioritas, di antaranya Danau Toba, Likupang, Borobudur, Mandalika, dan Labuan Bajo," kata Rudi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini