Pemain Persib Tanggapi Kabar Laga Perdana Melawan Barito Putera

Pemain Persib Tanggapi Kabar Laga Perdana Melawan Barito Putera Persib melawan Barito Putera pada kompetisi Liga 1 2021. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Draft jadwal pekan pertama kompetisi Liga 1 2021/2022 sudah beredar di dunia maya. Dalam draft tersebut, Persib dijadwalkan akan bertemu Barito Putera pada tanggal 28 Agustus 2021 pukul 20.30.

Meski draft jadwal terbilang belum resmi dan masih bisa berubah, pemain Persib, Supardi Nasir menilai siapapun lawannya bukanlah masalah bagi timnya.

"Siapapun lawan yang akan kita hadapi di pertandingan pertama itu sama, ga ada pengaruhnya," ujar Supardi kepada awak media pada Sabtu, 21 Agustus 2021.

Lebih lanjut eks pemain Sriwijaya FC itu meniali tim berjuluk Laskar Antasari merupakan tim tangguh yang sulit untuk dikalahkan.

Namun ada hal yang paling penting dibanding memikirkan tim lawan. Supardi mengatakan hal terpenting adalah gelaran Liga 1 musim ini dipastikan digelar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tim Barito, tim yang bagus, tapi mudah-mudahan saya jadi (kompetisinya) lawan Barito atau siapapun kalau ga jadi ya. Saya harap siapapun lawannya, kick offnya jadi." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini