Tiga Hal Yang Menjadi Fokus Supardi Nasir Jelang Bergulirnya Liga 1

Tiga Hal Yang Menjadi Fokus Supardi Nasir Jelang Bergulirnya Liga 1 Supardi Nasi (Kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jika tidak ada halangan, kick off Liga 1 2021 akan digelar pada tanggal 27 Agustus 2021. Secara otomatis gelaran kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia hanya tinggal menghitung hari.

Satu hal yang disoroti, kompetisi musim ini terbilang serba tidak ideal. Pasalnya ada banyak tim yang memiliki persiapan minim akibat terkendalah aturan PPKM karena pendemi Covid-19.

Pemain Persib, Supardi Nasir mengatakan timnya menjadi salah satu diantara sekian tim yang memiliki masa persiapan yang minim. Terlebih khususnya di Bandung, Persib masih belum bisa menggelar latihan bersama karena terhambat aturan PPKM.

Kendati demikian, Supardi tak ingin hal tersebut menjadi alasan. Di masa persiapan yang minim ini, ia bertekad untuk membenahi fisik dan mentalnya setelah lebih dari 500 hari tidak berkompetisi.

"Fokus saya ke mental, fisik saya sendiri, kita tahu kita sudah lama tidak main, sedikit banyak pasti ada pengaruhnya. Siapapun itu. Sementara kita berapa ratus hari ga ada kompetisi," kata eks pemain Sriwijaya FC itu pada Sabtu, 21 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain target secara pribadi, Supardi juga memiliki target untuk timnya. Ia berharap di masa persiapan yang minim ini semua rekan setimnya bisa kembali membangun kekompakan demi mencapai sebuah tujuan.

"Target saya perbaiki kondisi saya dan target sama tim, sama-sama kita bangun chemistry, sama sama kita raih tujuan," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini