Kapten Persib Bicara Persaingan Liga 1, 5 Tim Ini Bisa Jadi Ancaman

Kapten Persib Bicara Persaingan Liga 1, 5 Tim Ini Bisa Jadi Ancaman Supardi Nasir merayakan gol Wander Luiz ke gawang Persela Lamongan di Liga 1 2020. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten tim Persib, Supardi Nasir menilai kekuatan tim Liga 1 musim ini sangat merata.

Menurutnya hal tersebut memberikan dampak yang baik bagi sepak bola Indonesia, khususnya untuk persaingan dalam meraih gelar juara.

Supardi mengatakan, semua tim di Liga 1 mampu memanfaatkan peluang di saat kompetisi terhenti. Bahkan beberapa klub tampak lebih kuat meski tidak bertanding di waktu yang lama.

"Persaingan setiap tahun hampir sama, kita tahu tim-tim, namanya liga 1 hampir merata ada momen tim sedikit di atas tapi bukan kita neremehkan tim lain, mereka kompetitif semua, mereka pintar," ujar Supardi kepada awak media pada Sabtu, 21 Agustus 2021.

Bahkan, pemain bernomor 22 itu menilai ada beberapa tim yang kesiapannya jauh lebih baik dan patut diwaspadai.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi sejumlah tim tersebut memiliki target yang sama dengan Persib, yakni meraih gelar juara di musim ini.

"Kita tahu ada yang ada tim tim yang lebih kita waspadai seperti Bali yang pemainnya seperti apa. Persija, Arema, Persipura, Borneo juga bisa jadi ancaman. Banyak tim yang punya target juara." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini