Berikut Jadwal Pekan Pembuka Liga 1, Live di Indosiar

Berikut Jadwal Pekan Pembuka Liga 1, Live di Indosiar Ilustrasi, Persib vs Persija di final Piala Menpora 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Jadwal pekan perdana Liga 1 musim 2021-2022 resmi dirilis pada Selasa, 24 Agustus 2021 dan akan mempertandingkan tiga pertandingan pada 27-29 Agustus 2021.

Laga Bali United vs Persik Kediri jadi pembuka persaingan kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia.

Penggemar sepak bola heran dan bertanya-tanya mengapa hanya tiga laga yang digelar. Alasannya teknis, tiga laga tersebut akan dijadikan semacam contoh kasus penerapan protokol kesehatan di kompetisi Liga 1 yang digelar di tengah pandemi Covid-19.

Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno menjelaskan, pemerintah akan memberikan penilaian terkait pelaksanaan pertandingan pada tiga laga Liga 1 yang digelar akhir pekan ini.

"Pemerintah akan memberikan assessment (penilaian/evaluasi) pada tiga pertandingan awal dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat dan menerapkan aplikasi PeduliLindungi di semua akomodasi dan venue pertandingan. Kami akan taat dan mematuhinya," jelas Sudjarno dikutip dari Bolasport.com.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan Liga 1 musim 2021-2022 bisa ditonton melalui layar kaca stasiun tv nasional Indosiar dan melalui siaran live streaming di Vidio.com.

Berikut jadwal pekan pembuka Liga 1 2021-2022:

Jumat 27 Agustus 2021

19.00 WIB Bali United vs Persik Kediri (Stadion GBK, Jakarta)

Sabtu 28 Agustus 2021

19.00 WIB Persipura Jayapura vs Persita Tangerang (Stadion Pakansari, Bogor)

Minggu 29 Agustus 2021

19.00 WIB Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh (Stadion Indomilk Arena, Tangerang)

Keterangan:

Jadwal pertandingan sewaktu-sewaktu bisa berubah.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini