Gavin Kwan Tetap Antusias Bertanding di Stadion yang Kosong

Gavin Kwan Tetap Antusias Bertanding di Stadion yang Kosong Pemain Bali United, Gavin Kwan Adsit. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Bali United, Gavin Kwan Adsit tidak kehilangan antusiasme menyambut bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 meski pertandingan digelar tanpa penonton.

Gavin Kwan dan kolega mendapatkan kesempatan pertama menjalani pertandingan pembuka Liga 1 2021-2022 menghadapi Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat 27 Agustus 2021.

Pemain blasteran Indonesia-Amerika itu mengaku, senang ada kepastian penyelenggaraan kompetisi sepak bola resmi setelah sekira 1,5 tahun sejak pandemi Covid-19 melanda.

"Saya senang bisa bermain di Stadion GBK, karena stadion yang besar juga meskipun tanpa penonton. Tapi saya pikir lapangan bagus, lingkungan nyaman, keamanan juga lebih ketat, tinggal protokol kesehatan diterapkan nantinya. Bagi saya pilihan tepat Stadion ini dijadikan laga pembuka untuk Liga 1 musim ini," jelas Gavin Kwan dikutip dari situs web ofisial Bali United, Selasa 24 Agustus 2021.

Gavin Kwan mengatakan, bermain di bawah atmosfer penonton langsung di stadion memang menghadirkan sensasi berbeda. Karenanya dia berharap, suporter di Indonesia bisa kembali hadir langsung di stadion.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya berharap semua suporter untuk menonton dari rumah agar pelaksanaan kompetisi ini berjalan lancar. Saya berharap suporter bisa terhibur menonton dari rumah di tengah situasi pandemi ini. Tetap menjaga kesehatan agar LIga 1 ini bisa berlanjut jangka panjang untuk semua pihak yang terlibat dalam sepak bola Indonesia," harapnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini