Digelar di SUGBK, Bali United vs Persik Jadi Partai Pembuka Liga 1 2021

Digelar di SUGBK, Bali United vs Persik Jadi Partai Pembuka Liga 1 2021 Logo BRI Liga 1 2021/2022.

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah merilis tiga laga awal kompetisi Liga 1 2021. Bali United kontra Persik Kediri akan menjadi partai pembuka musim ini.

Laga yang digelar pada 27 Agustus 2021 tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pukul 19.00 WIB.

Sementara pertandingan kedua yang dirilis oleh LIB adalah Persipura Jayapura vs Persita Tangerang. Laga ini akan berlangsung di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu 28 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ketiga mempertemukan Bhayangkara FC versus Persiraja Banda Aceh pada Ahad, 29 Agustus 2021 di Indomilk Arena, Tangerang. Pertandingan tersebut dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB.

Sementara itu, Sudjarno juga mengungkapkan alasan pihaknya yang hanya merilis tiga laga awal. Jelas Sudjarno, hal itu dilakukan untuk memenuhi arahan dari pemerintah yang fokus pada program pemulihan kondisi dari pandemi Covid-19.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Pemerintah akan memberikan assessment pada tiga pertandingan awal dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat dan menerapkan aplikasi PeduliLindungi di semua akomodasi dan venue pertandingan. Kami akan taat dan mematuhinya,” terang Sudjarno.

Terkait hal itu, lanjut Sudjarno, pihaknya meminta dukungan dari masyarakat di seluruh Indonesia. “Kami memohon kepada semua pencinta sepak bola nasional, cukup mendukung dari rumah saja. Tidak berkerumun dan tidak melakukan nonton bareng,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini