Latihan Persib Dibatasi Maksimal 5 Pemain, Robert Berharap Situasi Kembali Normal

Latihan Persib Dibatasi Maksimal 5 Pemain, Robert Berharap Situasi Kembali Normal Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kebijakan PPKM kembali diperpanjang sampai tanggal 30 Agustus 2021. Namun dalam perpanjangan ini, pemerintah melakukan sejumlah pelonggaran secara bertahap.

Pelatih Persib, Robert Alberts sudah mendengar bahwa PPKM kembali diperpanjang. Berbeda dibandingkan sebelumnya, PPKM kali ini, Robert melihat ada angin segar bagi timnya.

"Kita lihat apa yang terjadi di PPKM level 3 ini, mungkin kami diperbolehkan untuk berlatih di grup yang lebih besar. Sejauh ini pemain hanya berlatih di grup kecil, sekitar 4-5 pemain dalam satu kesempatan," kata Robert kepada awak media pada Selasa, 24 Agustus 2021.

Robert berharap dengan adanya beberapa kelonggaran yang diterapkan pemerintah bisa membantu timnya dalam melakukan persiapan, salah satunya berlatih dengan kelompok besar.

"Diharapkan di (PPKM) level yang baru ini, saya membaca Bandung masuk ke level 3 dan mungkin kami punya kesempatan (berlatih bersama dalam grup besar)," katanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Memang PPKM diperpanjang sekitar sepekan, tapi levelnya menurun menjadi level 3, jadi mungkin itu memberi kami lebih banyak opsi."

Robert berharap hari ini, Selasa 24 Agustus 2021, menerima kabar baik terkait pelaksanaan latihan, dibolehkan berlatih dalam kelompok besar atau normal.

"Biasanya jika pengumuman dilakukan kemarin, regulasi baru seperti di PPKM level 3 sekarang akan diumumkan sore hari nanti," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini