Jelang Partai Pembuka Liga 1 2021, LIB Koordinasi dengan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat

Jelang Partai Pembuka Liga 1 2021, LIB Koordinasi dengan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat Perwakilan LIB bertemu dengan Wakapolda Metro Jaya, Brigjen. Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang laga pembuka Liga 1 2021 yang mempertemukan Bali United vs Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat 27 Agustus 2021, PT Liga Indonesia Baru (LIB) melakukan koordinasi dengan Polda Metro Jaya.

Dalam pertemuan tersebut LIB diwakili Direktur Operasional LIB, Irjen Pol (P) Drs. Sudjarno dan Government Relations LIB, Brigjen Pol (P) Drs. Johny Pol Latupeirissa SH, beraudiensi dengan Wakapolda Metro Jaya, Brigjen. Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si.

“Kami menginformasikan banyak hal tentang Liga 1 2021/2022. Pada prinsipnya, akan banyak pertandingan di seri 1 yang akan digelar di wilayah Polda Metro Jaya,” jelas Sudjarno dalam rilisnya.

Pada kesempatan itu, Sudjarno juga menegaskan, pihaknya akan menjalankan secara ketat protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah.

“Kami juga informasikan hal-hal teknis lain tentang prokes yang sedikit berbeda dengan Piala Menpora lalu. Seperti tes PCR pada H-1 pada semua yang terlibat dalam pertandingan, semua harus sudah vaksin dua kali, sampai dengan diwajibkan untuk menerapkan aplikasi PeduliLindungi untuk memudahkan pemantauan pergerakan semuanya,” terang Sudjarno.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu Brigjen. Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si mengatakan, pihaknya akan memberikan dukungan penuh pasca mendengar pemaparan yang disampaikan oleh LIB. “Kami akan memberikan dukungan penuh,” katanya.

Usai berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya, LIB pun bergeser ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk bertemu Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengki Haryadi, S.I.K., S.H., M.H.

Dalam pertemuan tersebut lebih kedua pihak berkoordinasi terkait pengamanan laga pembuka kompetisi Liga 1 2021.

“Kami akan mengamankan laga pembuka tersebut,” ujar Kombes Pol Hengki Haryadi, S.I.K., S.H., M.H.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini