Bertemu Pimpinan Suporter Klub, Ini Pesan PSSI dan Menpora

Bertemu Pimpinan Suporter Klub, Ini Pesan PSSI dan Menpora Menpora Zainudin Amali (kiri) bersama Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. (Raiky/kemenpora.go.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021, PSSI dan Menpora bertemu dengan pimpinan para suporter klub Liga 1 dan Liga 2 secara virtual, Selasa 24 Agustus 2021.

Dalam pertemuan tersebut, ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan berpesan agar para suporter dalam memahami dan menaati aturan kompetisi yang berlaku saat ini.

Diketahui, seluruh pertandingan kompetisi musim ini dipastikan tanpa penonton. Hal tersebut berkaitan dengan kondisi di Indonesia yang masih dilanda pandemi Covid-19.

"Terima kasih kepada pak Menpora (Zainudi Amali) yang telah menginisiasi acara ini. Ini menjadi momentum yang luar biasa agar para suporter dapat memahami dan menaati aturan kompetisi nanti yang masih dalam suasana pandemi covid-19. Kami yakin seluruh suporter klub Liga 1 atau 2 nantinya tidak datang ke stadion dan dapat memberikan dukungan dengan baik meski dilakukan di rumah saja," kata Iriawan.

PSSI juga menegaskan, pihaknya berkomitmen untuk menjalankan protokol kesehatan yang ketat pada pertandingan. Hal tersebut akan dilihat pada laga pembuka Liga 1 2021 yang mempertemukan Bali United vs Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat 27 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"PSSI berkomitmen menjalankan kompetisi dengan protokol kesehatan yang ketat. Selain itu, semua orang yang terlibat di stadion saat pertandingan sudah menjalani vaksin dua kali," imbuhnya.

Sementara itu, Menpora Zainudin Amali mengatakan bahwa dirinya yakin PSSI dapat menjalankan kompetisi Liga 1 2021-2022 dengan baik dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Apalagi sebelumnya PSSI telah sukses menggelar Piala Menpora 2021.

"Kami ingin semua pihak, baik itu suporter serta manajemen klub dapat memahami dan mensosialisasikan soal protokol kesehatan yang akan dilakukan di kompetisi Liga 1 2021-2022 nanti. Semoga kompetisi nanti berjalan lancar, tidak ada gangguan, dan sukses," kata Zainudin Amali.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini