Demi Sepak Bola, Persib dengan Senang Hati Melakukan Hal-hal ini

Demi Sepak Bola, Persib dengan Senang Hati Melakukan Hal-hal ini Persib berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sama sekali tidak merasa terbebani dengan regulasi-regulasi baru yang diterapkan di kompetisi Liga 1 2021.

Salah satunya aturan protokol kesehatan yang sangat ketat. Seluruh awak tim dipastikan harus melakukan vaksin dan akan menjalankan banyak test PCR selama kompetisi.

"Kami semua sudah divaksinasi, memang beberapa pemain masih harus divaksin dosis kedua untuk melengkapinya. Tapi semua sudah divaksin," kata pelatih Robert Alberts kepada awak media, Selasa 24 Agustus 2021.

"Kami juga tahu harus melakukan swab test, tapi untuk bisa bermain sepakbola maka kami harus melakukan itu, itu sesuatu yang harus kami terima," imbuhnya.

Hal tersebut dilakukan Persib demi berlangsungnya kembali kompetisi di Indonesia yang sempat vakum selama 1.5 tahun.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert mengatakan, seluruh awak tim dengan senang hati menjalankan protokol kesehatan karena hal tersebut dinilai penting.

"Karena kami ingin bermain sepakbola dan untuk menjaga semuanya tetap sehat dilakukan te PCR."

"Jadi semuanya tahu apakah kondisi kesehatannya dalam kendali atau tidak. Kami harus menjaga kesehatan dan melakukan itu dengan senang hati karena penting," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini