Pelatih Persib: Tidak Mengejutkan, Saya Hanya Menunggu

Pelatih Persib: Tidak Mengejutkan, Saya Hanya Menunggu Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Keputusan Polri yang memberikan izin pelaksanaan Liga 1 2021 dipercaya menjadi pintu gerbang kembalinya kompetisi pasca pandemi Covid-19.

Pelatih Persib Robert Alberts mengaku percaya diri bahwa Liga 1 akan dimulai, meskipun saat ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih belum merilis jadwal keseluruhan.

Hanya ada tiga pertandingan yang akan dimainkan pada 27 hingga 29 Agustus 2021.

"Percaya diri liga akan dimulai, saya selalu merasakan itu. Karena tidak ada alasan kami tidak bisa bermain ketika negara-negara lain bisa bermain," ungkap Robert kepada awak media, Selasa 24 Agustus 2021.

Robert juga tidak terkejut dengan keluarnya izin dari pihak kepolisian. Pasalnya, seluruh negara di dunia sudah kembali memulai kompetisinya dan itu akan menular ke Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi bagi saya itu tidak mengejutkan bahwa kami boleh bermain sepakbola lagi di Indonesia, itu hanya perkara waktu saja kapan (digelar). Ketika seluruh negara di dunia sudah bermain sepakbola, tentu kami juga harus bersiap untuk bermain lagi," ujarnya.

Robert mengatakan Persib saat ini hanya menunggu waktu kapan harus bertanding.

"Jadi tidak mengejutkan, saya hanya menunggu, seperti yang lainnya, kapan bisa bermain. Seperti yang sata katakan sebelumnya, Indonesia tidak seperti negara lain dan kami harus menerima itu," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini