Persita Punya Pengalaman Menjinakkan Persipura, Widodo Ogah Sesumbar

Persita Punya Pengalaman Menjinakkan Persipura, Widodo Ogah Sesumbar Para pemain Persita menjalani latihan pramusim perdana di Stadion Sport Centre atau dikenal juga Stadion Benteng Taruna pada 5 Maret 2021. (persitafc.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persita Tangerang akan menghadapi Persipura Jayapura pada pekan pembuka kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu 28 Agustus 2021.

Meski tidak lebih diunggulkan, tapi Persita memiliki pengalaman menjinakkan Persipura di laga pramusim dengan skor 3-1.

Pelatih Persita Widodo Cahyono Putro mengatakan, hasil coba tersebut tidak mencerminkan Pendekar Cisadane akan kembali mempermalukan Persipura.

Situasi dan kondisi sekarang berbeda, atmosfer pertandingan juga pasti berbeda karena digelar di pertandingan resmi, bukan uji coba.

“Saya kira acuan dari uji coba itu hanya beberapa persen untuk kepercayaan diri kita menuju kompetisi. Makanya saya sudah bicara pada pemain, jangan itu dijadikan tolok ukur untuk keberhasilan kita dalam suatu uji coba,” jelas Widodo dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Rabu 25 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Jadi kesiapan yang lebih penting di dalam mempersiapkan kompetisi ini. Kesiapan yang lebih optimal sebelum dan sesudah uji coba itu. Kita tidak usah berpikir kita uji coba bisa mengalahkan. Itu bukan jaminan,” sambungnya.

Pertandingan Persita menghadapi Persipura rencananya akan dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini