Yang Dibutuhkan Persib untuk Kuasai Takhta Liga 1

Yang Dibutuhkan Persib untuk Kuasai Takhta Liga 1 ILUSTRASI: Supardi Nasir merayakan gol Wander Luiz ke gawang Persela Lamongan di Liga 1 2020. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tanpa kedalaman skuat, sulit bagi Persib Bandung mewujudkan target juara di Liga 1 musim 2021-2022, kata pelatih Robert Alberts.

Robert mengatakan, tim yang memiliki kedalaman skuat yang berpeluang menjadi juara. Itu berlaku di kompetisi mana pun, tegas pelatih asal Belanda tersebut.

Memiliki tim dengan materi pemain yang bisa saling mengisi dan menambal di semua posisi adalah idaman semua pelatih.

Robert mengatakan, tim tidak bisa mengandalkan pemain itu-itu saja sepanjang musim. Sebab ada kalanya pemain harus absen akibat cedera, terkena sanksi atau terganggu kesehatannya, terlebih kompetisi digelar di tengah situasi pandemi Covid-19.

"Itu tentunya sangat mungkin terjadi di seluruh dunia dan di liga lain. Jadi itu kenapa dan betapa pentingnya tim mempunyai kedalaman yang bagus musim ini. Tim yang tangguh, bisa menambal di semua posisi," jelas Robert dikutip dari laman ofisial Persib, Rabu 25 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jika kami ingin menjadi juara, kami harus bertarung sebagai tim yang terbaik di Indonesia dan untuk melakukan itu butuh kedalaman skuat yang bagus," ungkapnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini