Awak Tim Persib Bertemu di Subang, Komisaris Lempar Pujian

Awak Tim Persib Bertemu di Subang, Komisaris Lempar Pujian Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar. (Raffy Faraz Ramadhan/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Seluruh awak tim Persib Bandung menggelar pertemuan di Sari Ater Resort, Kabupaten Subang, Rabu 25 Agustus 2021.

Selain tim pelatih dan seluruh pemain, pertemuan tersebut juga dihadiri jajaran petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) seperti Direktur Teddy Tjahjono, Komisaris Utama Zainuri Hasyim, Komisaris Umuh Muchtar dan Kuswara S. Taryono.

Setelah pertemuan tersebut Umuh Muchtar menyanjung kekuatan Persib musim ini. Adanya beberapa tambahan pemain diyakini Umuh membuat Persib lebih baik musim ini.

"Kami bersyukur memiliki banyak pemain yang bagus-bagus. Ini hal yang luar biasa. Saya pikir klub lain belum tentu. Insha Allah, kami bisa main akan lebih baik," ungkapnya dikutip dari laman resmi klub.

Umuh juga mengungkapkan rasa bahagianya setelah PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan kompetisi kembali bergulir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga pembuka kompetisi musim ini akan mempertemukan Bali United vs Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat 27 Agustus 2021.

"Bergulirnya Liga 1 merupakan kebahagiaan buat kami. Ini yang ditunggu kita semua. Semoga tidak ada perubahan 27 Agustus Liga bisa resmi digelar," pungkas Umuh Muchtar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini