Stadion Pakansari Jadi Venue Liga 1, LIB Sowan Ke Polres Bogor

Stadion Pakansari Jadi Venue Liga 1, LIB Sowan Ke Polres Bogor LIB bertemu dengan Kapolres Bogor. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah bertemu petinggi di Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat, PT Liga Indonesia Baru (LIB) melanjutkan audensinya dengan Polres Bogor.

Hal ini tak lepas dari penggunaan Stadion Pakansari sebagai salah satu venue di kompetisi Liga 1 2021.

Dalam pertemuan tersebut Direktur Operasional LIB, Sudjarno menjelaskan terkait rencana pelaksanaan pertandingan di stadion tersebut.

“Stadion Pakansari akan digunakan sebagai salah satu venue BRI Liga 1 2021/2022. Terkait hal itu, kami menginformasikan kepada bapak Kapolres Bogor tentang pelaksanaan pertandingannya," ungkap Sudjarno dalam rilisnya.

Sudjarno juga menegaskan bahwa pertandingan akan menjalankan protokol kesehatan yang ketat dan tanpa penonton.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bahwa laga akan digelar dengan protokol kesehatan yang ketat dan tanpa penonton. Jumlah orang yang berada di dalam stadion pun, terbatas. Maksimal 299 orang," jelas Sudjarno.

Sudjarno juga menjelaskan detail penerapan prokes ketat. Di antaranya, untuk semua orang yang terlibat dalam pertandingan diwajibkan menjalani tes PCR pada H-1.

“Juga diwajibkan untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi. Aplikasi itu akan memudahkan untuk memantau pergerakan setiap individu,” tambahnya.

Stadion Pakansari akan digunakan oleh dua tim yang akan saling berhadapan yaitu Persipura Jayapura vs Persita Tangerang, Sabtu 28 Agustus 2021.

“Untuk pertandingan tersebut, hari ini kami telah berkoordinasi dengan Local Organizing Committee (LOC),” ujar Kapolres Bogor, AKBP Harun, S.I.K., SH.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini