Hari Ini Persib sudah Kembali Berlatih Bersama, Skuat Lebih Komplet

Hari Ini Persib sudah Kembali Berlatih Bersama, Skuat Lebih Komplet Beckham Putra dan Mohammed Rashid menjalani latihan bersama di Lapangan Soccer Republic, Pasteur, Kota Bandung, Kamis 26 Agustus 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuat Persib Bandung sudah kembali menjalani latihan bersama secara normal setelah sebelumnya hanya bisa berlatih dengan membaginya dalam kelompok kecil.

Seperti dipantau di akun Instagram Persib, para pemain Maung Bandung sudah berkumpul untuk menjalani latihan bersama menghadapi laga perdana Liga 1 musim 2021-2022.

Latihan Persib pada Kamis 26 Agustus 2021 dilaksanakan di Lapangan Soccer Republic, Kota Bandung.

Nampak sejumlah pemain hadir seperti Supardi Nasir, Ezra Walian, Marc Klok, Febri Haryadi, Victor Igbonefo, Zalnando, Geoffrey Castillion, dan Teja Paku Alam yang sempat harus menjalani pemulihan akibat mengalami cedera di wajahnya.

"Kami mulai latihan bersama lagi, setelah sebelumnya hanya berlatih dalam grup kecil. Grup-grup kecil itu bisa berkumpul berasama, akhirnya kami bisa berlatih bersama lagi, kami sangat senang, (kini) kami menatap ke depan soal Liga. Bagus," ucap Robert Alberts disadur dari akun Instagram @persib, Kamis 26 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlihat dari video yang diunggah, sejumlah pemain seperti Marc Klok sedang berlatih. Juga Geoffrey Castillion, Wander Luiz dan Victor Igbonefo.

Dari draft jadwal yang beredar sebelumnya di media sosial, Persib dijadwalkan akan menghadapi Barito Putera pada laga perdana Liga 1 musim 2021-2022.

Namun hingga sekarang jadwal Persib di laga pembuka Liga 1 belum ditentukan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) karena harus menunggu penilaian atau evaluasi dari tiga pertandingan yang akan digelar akhir pekan ini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini