Jadwal Liga 1 'Dicicil', Robert: Kami Belum Tahu Apa yang akan Terjadi

Jadwal Liga 1 'Dicicil', Robert: Kami Belum Tahu Apa yang akan Terjadi ILUSTRASI: Latihan Persib di Stadion GBLA. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah kembali melakukan sesi latihan bersama, pelatih Persib, Robert Alberts membeberkan kesiapan timnya jelang kompetisi Liga 1 2021/2022.

Ia mengatakan kesiapan timnya cukup baik meski belum mengetahui secara pasti jadwal pertandingan pertama musim ini.

Sebelumnya, jadwal kompetisi musim ini memang belum dirilis sepenuhnya. Pasalnya operator kompetisi, PT LIB mengikuti arahan dan saran dari pemerintah untuk 'mengecer' jadwal musim ini.

"Kami sudah berusaha sebaik mungkin. Kami masih belum tahu kapan akan bermain dan belum tahu apa yang akan terjadi pekan depan," kata Robert kepada awak media pada Jumat, 27 Agustus 2021.

Seperti diketahui akhir pekan ini, hanya tiga pertandingan yang digelar oleh PT LIB. Tiga laga tersebut dijadikan ajang penilaian oleh pemerintah untuk


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Digelarnya kick off kompetisi mulai hari ini, dinilai Robert membuat penasaran. Pasalnya ia harus merancang kembali program latihan yang disesuaikan dengan jadwal bertanding timnya.

"Tapi yang pasti, kami tahu laga pertama akan digelar malam ini dan tentu semuanya penasaran. Kami ada program latihan dan menunggu hari kami akan bertanding," jelasnya.

"Lalu saya bisa menyesuaikan agenda latihan yang dilakukan, tetapi kami sejauh ini melanjutkan rencana latihan yang sudah dirancang," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini