Persib Terima Kabar Kurang Baik Jelang Laga Perdana Liga 1

Persib Terima Kabar Kurang Baik Jelang Laga Perdana Liga 1 Supardi Nasir merayakan gol Wander Luiz ke gawang Persela Lamongan di Liga 1 2020. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang pertandingan pertama di kompetisi Liga 1 2021/2022, kabar kurang baik menghampiri Persib Bandung setelah salah seorang pemain bertahan sekaligus kapten tim, Supardi Nasir, mengalamicedera.

Kabar cederanya Supardi disampaikan langsung oleh pelatih kepala Persib, Robert Alberts. Pelatih asal Belanda itu mengatakan bahwa Supardi mengalami masalah pada bagian betisnya.

"Semuanya bagus, meski Supardi ada sedikit masalah pada betisnya tapi tidak parah saya rasa," ujar Robert kepada wartawan pada Jumat, 27 Agustus 2021.

Selain itu untuk beberapa pemain yang sebelumnya cedera seperti Made Wirawan dan Abdul Aziz sudah kembali ke lapangan.

"Made sudah kembali dan bisa menggerakan lengannya setelah sempat mengalami cedera,"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Aziz juga sudah kembali berlatih. Jadi semuanya dalam kondisi yang bagus, kami melihat ke depan setelah berlatih bersama dan tidak ada pemain yang cedera parah saat ini," tambah eks pemain Ajax Amsterdam itu.

Sedangkan untuk Teja Paku Alam, pelatih berusia 66 tahun itu sudah kembali berlatih normal dan kondisinya sangat bugar. Bahkan, Teja juga sudah tak menggunakan alat pelindung wajah saat berlatih.

"Teja sudah kembali dan sudah lebih kuat. Dia sudah ikut dalam sesi latihan penuh. Serta tidak diperlukan topeng lagi sekarang," katanya.

"Ketika pemain menggunakan topeng atau semacamnya, itu malah mengingatkan dirinya dengan cedera yang pernah dialami."

"Ketika kamu bangkit, rasa trauma sudah hilang, kamu tidak memerlukan alat itu lagi karena kamu sudah lebih percaya terhadap diri sendiri," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini