Persib Baru Dapat Informasi soal Jadwal pada Awal September

Persib Baru Dapat Informasi soal Jadwal pada Awal September Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts sangat menantikan jadwal pertandingan pertamanya di kompetisi Liga 1 musim ini. Dengan belum rilisnya jadwal pertandingan, membuat persiapan Persib kembali terganggu.

Sesuai informasi yang didapat Robert dari manajemen, jadwal pertandingan timnya akan dimulai pada bulan depan. Sehingga sejauh ini, ia belum mendapatkan kabar terbaru terkait jadwal khusus timnya.

"Mereka berkata di awal September nanti akan diinformasikan jadwalnya. Jadi sejauh ini belum ada jadwal yang dirilis dan seperti yang sudah saya katakan, kami masih menunggu kapan laga pertama kami karena kami belum tahu," ujar eks pelatih PSM Makassar itu pada Jumat, 27 Agustus 2021.

Namun sebelum dijanjikan jadwal baru, Robert mengatakan, bahwa timnya sempat dijanjikan mendapat jadwal pada pekan lalu. Sayangnya, jadwal tak kunjung datang dan Robert tak mengetahui alasan dari tertundanya jadwal tersebut.

"Jadwal untuk kami dijanjikan di pekan lalu, tapi sesuatu terjadi, saya tidak tahu apa yang terjadi tapi sejauh ini kami belum mendapat jadwalnya. Mereka berkata, kami akan mendapatkan itu pada awal September," kata pria asal Belanda itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Padahal menurut Robert, timnya sudah sangat antusias saat tahu akan mendapat jadwal di pekan lalu. Namun dalam situasi sulit ini, timnya tetap menerima keputusan tersebut karena mementingkan kemajuan sepak bola Indonesia secara umum.

"Semua ingin bekerja berdasarkan tanggal yang ada. Tapi melihat keadaannya, semuanya masih tidak pasti dan tidak biasa," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini