Preview Laga Pembuka Liga 1 Bali United vs Persik Live di Indosiar Malam Ini

Preview Laga Pembuka Liga 1 Bali United vs Persik Live di Indosiar Malam Ini Dokumentasi pertandingan Persib vs Bali United. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United dan Persik Kediri bentrok di laga pembuka Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), malam ini, Jumat 27 Agustus 2021.

Duel Bali United vs Persik Kediri sekaligus menandai bergulirnya kembali kompetisi resmi sepak bola di Indonesia setelah sekira 1,5 tahun terhenti akibat pandemi Covid-19.

Kedua tim antusias dan merasa terhormat karena mendapatkan kepercayaan untuk menandai kembali bergulirnya kompetisi sepak bola di Indonesia.

"Lawan kami memiliki kualitas yang bagus. Mereka juga mempunyai pemain-pemain berkemampuan baik. Namun, kami harus fokus ke diri sendiri," kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra dikutip dari Antara, Jumat 27 Agustus 2021.

Sementara pelatih Persik Kediri Joko Susilo menargetkan untuk bisa membawa pulang poin dari laga kontra Bali United ini. "Kami tentu saja ingin mengambil poin," ujar Joko.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih yang karib disapa Gethuk itu, paham secara kualitas di atas kertas Macan Putih kalah dibandingkan Serdadu Tridatu. Tapi dengan kepercayaan diri dan kerja sama tim, dia yakin Persik bisa menyulitkan Bali United.

"Menurut saya, kami mempunyai kepercayaan diri dan semangat yang cukup bagus. Jadi peluangnya 50:50," kata Joko.

Pertandingan Bali United vs Persik Kediri akan disiarkan Indosiar dan O Channel serta live streaming di platform tv online berlangganan, Vidio.com pada pukul 19.00 WIB.

Perkiraan Susunan Pemain:

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Dias Angga, Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Ricky Fajrin; Hariono, Brwa Nouri, Fadil Sausu; Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Melvin Platje.

Pelatih: Stefano Cugurra.

Persik Kediri (3-5-2): Dian Agus; Andri Ibo, O.K John, Arthur Silva; Dany Saputra, Ahmad Agung, Sackie Teah Doe, Dionatan Machado, Ibrahim Sanjaya; Youssef Ezzejjari, Ibrahim Bahsoun.

Pelatih: Joko Susilo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini