Suasana Berbeda di Liga 1 2021 Bikin Dedi Kusnandar Greget

Suasana Berbeda di Liga 1 2021 Bikin Dedi Kusnandar Greget Dedi Kusnandar - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Dedi Kusnandar merasa senang karena bisa kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya setelah sekian lama berlatih mandiri.

Baginya sesi latihan bersama ini merupakan relaksasi yang positif, mengingat timnya menjadi salah satu tim yang belum berlatih bersama.

Dengan adanya Piala Menpora 2021 yang bergulir beberapa waktu lalu, diakui Dado menjadi pelipurlara setelah sekian lama tak berkumpul.

Namun tetap saja setelah turnamen tersebut selesai, skuat Persib kembali dibubarkan karena Liga 1 tak kunjung mendapat kepastian.

"Greget ada, apalagi kita sehari-hari setiap minggu berlatih, setahun ke belakang kita hanya online, latihan mandiri yang biasanya bersama-sama, Piala Menpora juga kemarin, biasanya di saksikan langsung bobotoh, ini tidak ada. Pastinya greget ada. Beda suasananya," ujar pemain bernomor 11 itu kepada wartawan pada Kamis, 26 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun demikian, Dado mengatakan timnya tak bisa berbuat banyak dengan kondisi yang sudah terjadi. Tapi ia berharap dengan adanya kepastian kompetisi musim ini bisa mengembalikan semangat warga Indonesia dalam menekan angka Covid.

"Tapi, kita harus tetap menghadapi situasi itu, ya mudah-mudahan kita bisa melalui, pandemi berakhir, dan kita bisa kembali berinterkasi dengan bobotoh, kita dukung program vaksinasi supaya bisa kembali, dan saya harapkan seperti itu." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini