Umuh Muchtar Berharap Bobotoh Tak Nekat ke Stadion: Nanti yang Rugi Persib

Umuh Muchtar Berharap Bobotoh Tak Nekat ke Stadion: Nanti yang Rugi Persib Dokumentasi Bobotoh saat mendukung Persib bertanding.

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar sudah paham betul karakteristik Bobotoh dalam mendukung Persib.

Di musim kompetisi yang serba tidak ideal ini, ia tetap yakin Bobotoh akan mengikuti aturan yang sudah ditetapkan, baik oleh federasi maupun operator kompetisi.

Namun tetap saja, Umuh mengkhawatirkan ada sebagian kecil Bobotoh yang kurang memahami akan dampak saat melanggar aturan pada musim ini.

Dengan demikian ia menghimbau kepada seluruh Bobotoh agar tetap mendukung Persib dari rumah dan menaati seluruh aturan kompetisi.

"Tetap nonton di rumah, lebih nyaman dan tertib demi menyelamatkan diri. Kita tidak akan berpikir kena penyakit dari luar atau masalah Covid," kata pria yang akrab disapa WHU itu kepada wartawan pada Rabu, 25 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Umuh juga berharap Bobotoh bisa ikut serta dalam menyukseskan kompetisi musim ini. Pasalnya apabila musim ini berjalan sukses, maka bukan tidak mungkin musim berikutnya bisa disaksikan penonton secara langsung.

"Kalau nekat nanti akan rugi Persib juga tapi saya yakin bobotoh mengerti dan dewasa nanti klo semua sudah selesai kembali ke normal lagi, nanti kita bisa bebas menonton lagi," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini