Sempat Trending di Twitter, Drawing Liga Champions Dihadiri Eks Pemain Persib

Sempat Trending di Twitter, Drawing Liga Champions Dihadiri Eks Pemain Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Drawing Liga Champions 2021-22 yang digelar di Turki, Kamis 25 Agustus 2021 malam WIB, dihadiri mantan pemain Persib Bandung, Michael Essien.

Essien menjadi tamu undangan dalam acara tersebut, untuk kemudian menceritakan pengalamannya merengkung trophi Si Kuping Besar bersama Chelsea.

Dikutip dari Tribunnews, selain berbagi cerita, Michael Essien juga diberikan kesempatan untuk mengundi babak penyisihan grup Liga Champions.

Dalam pengundian tersebut, beberapa grup mempertemukan klub-klub besar Benua Biru.

Di grup A, Manchester City akan berjumpa PSG di babak penyisihan grup. Sementara laga panas di grup B akan mempertemukan AC Milan vs Liverpool.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan yang tak kalah seru juga terjadi di grup E. Bayern Munchen akan berjumpa Barcelona.

Di grup D, Inter Milan kembali berjumpa Real Madrid. Sementara itu dua finalis Liga Europa, Villarreal dan Manchester United berada di grup F.

Juara bertahan musim lalu, Chelsea yang tergabung di grup H akan berjumpa raksasa Italia, Juventus, Zenit, dan Malmo.

Sementara itu, pantauan REPUBLIK BOBOTOH di twitter, kehadiran Michael Essien dalam pengundian babak penyisihan grup Liga Champions sempat menjadi trending topik di Indonesia.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini