Bocoran Pemain Persib yang Jadi Starting Eleven di Laga Perdana Liga 1

Bocoran Pemain Persib yang Jadi Starting Eleven di Laga Perdana Liga 1 Latihan perdana Persib di Stadion GBLA, Jumat 27 Agustus 2021. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang laga perdana pelatih Persib Bandung Robert Albert masih mencari formasi pemain untuk mengisi starting eleven.

Menilik jadwal bertanding dan lawan Persib yang belum dirilis Robert nampaknya harus berhati-hati memilih starting eleven.

Karena laga perdana menjadi salah satu momen penting yang akan menentukan langkah Persib di Liga 1 2021-2022.

Artinya Robert wajib menurunkan formasi terbaiknya di laga perdana walau belum mengetahui siapa dan bagaimana kekuatan lawan.

Namun pada sesi uji coba dengan Persib U-20 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 28 Agustus 2021, teka-teki starting eleven Persib mulai terkuak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada partai uji coba yang memainkan dua tersebut, Robert menurunkan formasi pemain yang berbeda dengan di setiap sesinya.

Pada sesi pertama, Robert menurunkan pemain yang di antaranya Febrian Rizki, Ahmad Wahyudin, Geoffrey Castillion, Erwin Ramdani dan lainnya.

Formasi pemain yang dipasang Robert pada sesi pertama mampu menjebol gawang Persib U-20 dengan 10 gol tanpa balas.

Sementara pada sesi kedua, pelatih berkebangsaan Belanda ini menurunkan formasi yang berbeda yang berhasil mencetak 11 gol tanpa balas.

Pelatih yang baru saja diperpanjang kontraknya bersama Persib hingga hingga 2024 nampaknya mulai mendapat gambaran starting eleven Persib pada sesi dua uji coba.

Berikut susunan pemain yang diperkirakan menjadi starting eleven Persib:

Kiper: Muhammad Natshir, Bek: Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ardi Idrus, Gelandang: Febri Hariyadi, Marc Klok, Mohammed Rashid, Frets Butuan, Penyerang: Wander Luiz, Ezra Walian.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini