Jadwal Kompetisi Bakal Fleksibel, PT LIB: Bisa Geser ke Jalak Harupat

Jadwal Kompetisi Bakal Fleksibel, PT LIB: Bisa Geser ke Jalak Harupat Stadion Si Jalak Harupat. (Kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jadwal lanjutan kompetisi sedang dirancang PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Usai semua laga di pekan pertama berlangsung LIB segera mengadakan meeting bersama dengan peserta Liga 1.

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno mengatakan pihaknya akan merilis jadwal kompetisi lanjutan tetapi untuk stadionnya bakal dikosongkan.

Pasalnya lokasi pertandingan bisa ditentukan kemudian mengingat kompetisi sekarang bakal digelar secara fleksibel.

“Minggu kedua sudah kami sajikan dan itu akan ada beberapa pekan. Kami akan kirim jadwal itu, tapi untuk tempatnya bakal kami kosongkan dulu. Karena kami sangat fleksibilitas itu,” ungkap Sudjarno seperti dikutip dari Bolasport.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Jadi hanya akan ada hari, tanggal dan tentunya tim apa saja, untuk tempatnya kan dikosongkan. Jadi ketika tim sudah di sini (Jabodetabek) semua jadi gampang buat kita,” tambahnya.

Sudjarno menjelaskan Jika semua peserta liga sudah berkumpul di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), lokasi pertandingan yang berdekatan dengan bisa digunakan.

Lokasi pertandingan bisa saja kemudian bergeser ke area Bandung dan sekitarnya yang tentu menyesuaikan dengan fasilitas yang mumpuni.

“Kemungkinan setelah beberapa pekan ke depan kalau sudah lebih baik, insya Allah kita bisa geser ke Jalak Harupat. Karena kan kita juga melihat perkembangannya,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini