Kontrak Robert Alberts Diperpanjang Hingga 2024, Direktur Persib Ungkap Alasan dan Harapannya

Kontrak Robert Alberts Diperpanjang Hingga 2024, Direktur Persib Ungkap Alasan dan Harapannya Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono dan Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Manajemen Persib Bandung memperpanjang kontrak Robert Alberts hingga tiga tahun ke depan. Dengan begitu, Robert akan tetap menukangi Persib hingga 2024 mendatang.

Direktur Persib Teddy Tjahjono mengungkapkan alasan di balik perpanjangan kontrak tersebut. Ia menuturkan ada dua alasan mengapa Persib tetap mempertahankan pelatih asal Belanda tersebut.

"Meski menjabat pelatih Persib pada Mei 2019 atau dua pekan sebelum kompetisi Liga 1 digelar, ia mampu menghadirkan penampilan Pangeran Biru yang cukup baik. Persib menempati peringkat keenam klasemen akhir dengan raihan 51 poin, hasil dari 13 kali menang, 12 kali imbang dan sembilan kali kalah," ungkap Teddy dikutip dari laman resmi klub.

Sementara alasan yang kedua tak lepas dari pencapaian Persib di tahun 2020. Meski kompetisi dihentikan akibat pandemi, Persib berhasil meraih catatan yang sempurna dengan meraih kemenangan di tiga pertandingan awal.

"Kedua, pada tahun 2020, Persib tampil tak terkalahkan selama tiga pertandingan awal sebelum Liga 1 akhirnya dihentikan akibat merebaknya virus Corona di Indonesia. Saat itu, Pangeran Biru jadi satu-satunya klub yang meraih hasil sempurna mencetak tujuh gol dan kemasukkan dua kali," lanjut Teddy.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria berkacamata inipun berharap, Robert Alberts bisa kembali memberikan prestasi terbaiknya musim ini.

"Kami memberikan perpanjangan kontrak kepada Robert setelah melihat kinerjanya di tahun 2019 dan 2020. Di 2020, ternyata Liga dihentikan sehingga kami memberi Robert kesempatan untuk menangani Persib lagi. Semoga, kontrak baru ini bisa memberikan hasil yang terbaik bagi Persib," harap Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini