Ungkapan Bahagia Robert Alberts Usai Kontraknya Diperpanjang, Pujian Setinggi Langit pun Terlontar

Ungkapan Bahagia Robert Alberts Usai Kontraknya Diperpanjang, Pujian Setinggi Langit pun Terlontar Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Raut bahagia terpancar dari wajah Robert Alberts usai kontraknya diperpanjang oleh manajemen Persib. Robert akan menetap di Bandung hingga 2024 setelah disodorkan durasi kontrak tiga tahuh ke depan.

"Saya bahagia kami bisa mencapai kesepakatan demi masa depan. Ini juga menjadi sebuah bentuk apresiasi dari kedua belah pihak bahwa kami bersama-sama memikirkan soal masa depan," ucap Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Pujian setinggi langit pun dilayangkan oleh pelatih asal Belanda tersebut. Persib, kata Robert adalah tim terbaik yang pernah ia tangani dalam karir kepelatihannya.

"Saya juga amat sangat senang karena setelah bertahun-tahun berkarier di Asia, Persib lah klub terbaik yang pernah saya lihat dan saya tangani," tambahnya.

Menangani Persib sejak 2019, Robert dinilai mampu memberikan prestasi dan perubahan. Bahkan sejumlah inovasi ia lakukan, diantaranya merekrut pemain muda dan meminjamkan pemain muda lainnya ke klub satelit agar mendapat menit bermain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jika dibutuhkan, pemain-pemain tersebut bisa kembali berseragam Persib, seperti yang kini ia lakukan kepada Indra Mustaffa, Aqil Savik, Puja Abdillah, dan Syafril Lestaluhu.

Tak hanya itu, salah satu keputusan Robert yang paling mengejutkan adalah melepas Hariono. Padahal pemain berjuluk Si Gondrong ini sudah lama membela Persib dan menjadi icon.

"Saya sudah memberi beberapa hal dan sudah terlihat ada yang berubah. Klub ini memiliki pemain-pemain dengan usia yang lebih muda yang bisa menjaga kesuksesan klub di musim mendatang," kata pelatih asal Belanda ini.

"Ini bukan sebatas soal datang, menang tapi kemudian pergi begitu saja. Ini lebih kepada Anda datang, membangun sesuatu dan menjaga klub ini agar terus meraih kesuksesan setiap tahunnya," jelasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini