Liga 1 Bergulir Lagi, Begini Respon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Liga 1 Bergulir Lagi, Begini Respon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kembali bergulirnya kompetisi sepak bola di Indonesia ternyata tak luput dari perhatian Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini menyambut baik hal tersebut. Apalagi ia mengaku sudah kangen menyaksikan tayangan sepak bola nasional yang menjadi hiburan rakyat.

"Saya mah senang banget. Sudah lama tidak nonton bola dan itu hiburan rakyat. Kalau ada, ya kita mah syukuri," kata Ridwan Kami dikutip dari Antara.

Kang Emil menambahkan, fokus saat ini yang harus dilakukan adalah protokol kesehatan.

"Mall buka, restoran buka, olahraga buka, tinggal prokes saja. Kalaupun ada penonton, penontonya prokes. Kalau ada pembatasan kapasitas, itu juga dilakukan. Saya kira adaptasi kebiasaan baru begitu," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlepas dari itu, Ridwan Kamil pun merindukan ketatnya persaingan kompetisi Liga 1 2021.

Ia juga berharap suatu saat nanti kondisi sepak bola di Indonesia bisa normal kembali.

"Mudah-mudahan walau tanpa suporter saya kira tidak masalah. Sampai suatu hari nanti kita bisa menonton normal setelah target vaksinasi tercapai," pungkas Ridwan Kamil.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini