Ini Tiga Nama Calon Asisten Pelatih Timnas Indonesia Yang Disodorkan Shin Tae-yong

Ini Tiga Nama Calon Asisten Pelatih Timnas Indonesia Yang Disodorkan Shin Tae-yong Shin Tae-yong (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyodorkan tiga nama asisten pelatih pada rapat eveluasi yang digelar di Kantor PSSI, Senayan Jakarta, Kamis 26 Agustus 2021.

Permintaan Shin Tae-yong terkait asisten pelatih baru tersebut tak lepas dari mundurnya tiga asisten lama yaitu Kim-Hae-woon, Lee Jae-hong, dan Kim Woo-jae.

Menanggapi permintaan Shin, PSSI masih akan berembuk untuk memutuskannya melalui rapat Komite Eksekutif.

"Tiga nama yang diajukan yakni Kim Bong-soo, Shin Sang-gyu, dan Dzenan Radoncic untuk menjadi asisten pelatih timnas Indonesia. Tentu kami akan memutuskan melalui rapat Komite Eksekutif apakah tiga orang tersebut layak menjadi asisten pelatih timnas Indonesia," ujar anggota Exco PSSI, Endri Erawan dikutip dari laman resmi federasi.

Sementara itu terkait hasil rapat evaluasi, pelatih asal Korea Selatan itu memaparkan kelebihan dan kekurangan Timnas Indonesia selama ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Shin Tae-yong memberikan evaluasi apa saja kelebihan dan kekurangan timnas Indonesia selama mengikuti Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan pemusatan latihan sebelumnya. Kami juga berdiskusi terkait road map timnas Indonesia kedepannya," kata Haruna Soemitro.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini