Usai Latihan Perdana Pemain Persib Tak Buru-buru Pulang ke Rumah, Robert Jelaskan Apa Yang Terjadi

Usai Latihan Perdana Pemain Persib Tak Buru-buru Pulang ke Rumah, Robert Jelaskan Apa Yang Terjadi Latihan perdana Persib di Stadion GBLA, Jumat 27 Agustus 2021. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akhirnya bisa menggelar latihan bersama jelang menghadapi laga perdananya di Liga 1 2021.

Setelah sekian lama tidak berlatih, I Made Wirawan dkk kembali menjajal Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 27 Agustus 2021.

Dalam latihan tersebut, para pemain Persib fokus untuk mengembalikan kondisi fisik dan sentuhan bola. Bahkan setelah sesi latihan usai, para pemain Persib tidak buru-buru masuk ke ruang ganti, tapi malah menambah porsi latihan masing-masing.

"Pemain juga tidak terburu-buru untuk pulang ke rumah. Jadi itu hal yang positif ketika para pemain bisa melakukan lebih dari yang diberikan," kata Robert Alberts menjelaskan kondisi yang terjadi usai latihan perdana.

Menurut laporan laman resmi klub, porsi latihan tambahan yang dilakukan masing-masing pemain berbeda-beda. Hal tersebut disesuaikan dengan apa yang dibutuhkan oleh pemain itu sendiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Beberapa merasa perlu menambah (latihan) dalam finishing, beberapa perlu tambahan di tendangan bebas. Beberapa juga perlu tambahan di penempatan posisi. Jadi mereka melakukan itu," kata Robert Alberts mengakhiri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini