Ditangani Pelatih Negeri Samba, Kiper Persib: Ini Jadi Pengalaman Baru

Ditangani Pelatih Negeri Samba, Kiper Persib: Ini Jadi Pengalaman Baru Kiper Persib Deden Natsir. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah melewati masa sulit dalam memulihkan cedera, penjaga gawang Persib, M. Natshir Fadhil Mahbuby langsung kembali ke skuat senior Persib.

Padahal sebelumnya, tim pelatih Persib akan terlebih dulu mengirim Natshir ke tim satelitnya sebelum gabung dengan tim senior.

Akan tetapi dalam perjalanannya, Natshir terus menunjukan progres yang pesat. Sehingga, kiper yang akrab disapa Deden itu tak memerlukan waktu lama untuk kembali masuk ke dalam daftar pemain Persib di Liga 1 2021/2022.

Setelah gabung kembali dengan tim senior, Deden langsung mendapatkan program latihan dari pelatih penjaga gawang, Luizinho Passos.

Selama mengikuti program latihan tersebut, Deden dipaksa melahap berbagai latihan baik fisik maupun tehnik demi mendapatkan performa terbaiknya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Deden mengatakan metode latihan Passos merupakan tantangan baru dalam karirnya sebagai profesional. Meski berlatih dengan intensitas tinggi, Deden mewajari bahwa program latihan seorang penjaga gawang harus keras agar memberikan dampak positif untuk timmya.

"Tentunya ini jadi pengalaman dan tantangan baru buat, saya sangat menikmati sangat antusias dengan latihan bersama pasos banyak varian baru," kata Deden kepada wartawan pada Sabtu, 28 Agustus 2021.

Saat melahap habis seluruh program latihan tersebut, Deden merasa performanya semakin meningkat. Bahkan ia tak mengalami masalah yang berarti ketika melahap habis program tersebut.

"Selama ini saya ikuti dengan baik dan lakukan dengan semangat, Alhamdulillah tidak ada masalah. Malahan jadi semangat baru buat saya karena dengan latihan latihan dengan metode baru modern membuat semangat lebih." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini