Liga 1 Bergulir, Deden Ungkap Hal Ini yang Bisa Jadi Modal Persib Raih Juara

Liga 1 Bergulir, Deden Ungkap Hal Ini yang Bisa Jadi Modal Persib Raih Juara Kiper Persib, Deden Natshir. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang tim Persib, M. Natshir Fadhil Mahbuby menjelaskan seluruh rekan-rekannya setimmya sangat antusias dalam menyambut kompetisi musim ini. Menurutnya, antusiasme tersebut bisa menjadi modal awal yang baik dalam mengarungi kompetisi.

Selain itu, rekan-rekan setimnya sudah tidak sabar untuk bisa kembali merumput demi membela nama besar Persib.

Pasalnya dengan bertanding, dinilai Deden -sapaan Natshir- gairah dalam meraih target gelar juara akan semakin terbentuk.

"Modalnya kita yang tadi saya bilang semua pemain antusias, greget pengen cepat bertandingan dan semua pengen menang dan saya kira mudah-mudahan persib bisa juara," ujar eks pemain Arema Cronus itu kepada awak media pada Sabtu, 28 Agustus 2021.

Dalam skuat Persib musim ini, ada banyak latar belakang dan berbagai negara. Terhitung ada 8 pemain berdarah luar negeri di tim Maung Bandung musim ini.

Namun begitu, Deden merasa timnya akan tetap solid meski dihadapkan banyak latar belakang. Terlebih lagi siapapun yang diturunkan di pertandingan nanti, pemain tersebut merupakan pemain yang paling siap dan sesuai dengan kebutuhan tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Siapapun yang diturunkan oleh pelatih mau itu asing atau lokal, saya kira semua sama karena porsi latihan yang diberikan juga sama, instruksi dari pelatih juga sama, jadi buat saya pribadi siapapun tidak masalah." tuntas pemain asal Soreang itu.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini