Link Live Streaming Wolves vs MU: Akankah Ronaldo Dimainkan?

Link Live Streaming Wolves vs MU: Akankah Ronaldo Dimainkan? Ilustrasi link live streaming Wolves vs MU. (Mie/RepublikBobotoh)

RBNEWS - Manchester United (MU) tandang ke markas Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-3 Liga Premier Inggris di Stadion Molineux, malam ini waktu Indonesia barat.

Penggemar sepak bola duni menantikan apakah Cristiano Ronaldo yang memutuskan 'pulang' ke Old Trafford bakal dimainkan dalam pertandingan ini atau tidak.

Ronaldo resmi diumumkan gabung ke MU pada pekan ini dan kembali jadi bagian dari MU, klub yang menjadikannya sebagai pemain besar setelah diboyong dari Sporting CP Lisbon.

Namun laporan terakhir sejumlah media, Ronaldo hampir dipastikan absen di pertandingan melawan Wolves akibat mengalami cedera lengan.

Pekan lalu, peraih lima kali Ballon d'Or itu, ketika masih membela Juventus dimainkan sebagai pemain pengganti di kandang Udinese.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan Wolves vs MU yang dipimpun wasit Mike Dean akan dimainkan pada pukul 22.30 WIB.

Dilansir dari Bola.net, duel Wolves vs MU akan disiarkan langsung SCTV.

Namun dari pantauan di akun Instagram ofisial SCTV hingga artikel ini dilansir pada Minggu malam, belum ada konfirmasi terkait live laga Wolves vs MU.

Laga Wolves vs MU rencananya bisa ditonton melalui siaran live streaming di platform tv online berlangganan, Mola TV.

Link live streaming Wolves vs MU di Mola TV, klik di sini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini