Bobol Gawang Lawan 21 Kali, Ini Daftar Pencetak Gol Persib di Laga Ujicoba

Bobol Gawang Lawan 21 Kali, Ini Daftar Pencetak Gol Persib di Laga Ujicoba Frets Butuan dibayangi pemain Persib U-20 dalam laga ujicoba. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Hujan gol terjadi di laga ujicoba Persib Bandung kontra Persib U-20.

Dalam dua sesi latih tanding yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 29 Agustus lalu, Persib mencetak 21 gol.

Pada sesi pertama, Persib menurunkan Aqil Savik di bawah mistar gawang. Empat pemain di depan Aqil dihuni Zalnando, Acmhad Jufriyanto, Indra Mustaffa, dan Mario Jardel.

Untuk pos lini tengah, pelatih Robert Alberts mempercayakan kepada Dedi Kusnandar, Syafril Lestaluhu, dan Erwin Ramdani.

Sementara tiga pemain di depan di tempati Geoffrey Castillion, Erwin Ramdani, dan Esteban Vizcarra.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada laga perdana, Persib unggul 10-0 atas juniornya tersebut. Esteban Vizcarra menjadi top skor dengan mencetak Quatrick. Sementara Erwin Ramdani berhasil hattrick.

Tiga lainnya dicetak Geoffrey Castillion yang mencetak dua gol dan Beckham Putra Nugraha.

Sementara di pertandingan kedua, Persib mencetak 11 gol tanpa balas. Robert Alberts juga merombak total skuatnya di laga tersebut.

Deden Natshir menjadi pilihan Robert. Empat pemain belakang adalah Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, dan Ardi Idrus.

Di lini tengah, Persib menurunkan Marc Klok, Mohammed Rashid, Frets Butuan, dan Febri Hariyadi. Untuk striker ditempati oleh Ezra Walian dan Wander Luiz.

Di sesi kedua ini, giliran Wander Luiz yang mencetak quatrick dan Nick Kuipers mencetak brace. Sementara 5 gol lainnya masing-masing dicetak Frets Butuan, Mohammed Rashid, Marc Klok, Febri Hariyadi, dan Ezra Walian.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini