PSSI Klaim Tiga Pertandingan Awal Liga 1 2021 Berjalan Sukses

PSSI Klaim Tiga Pertandingan Awal Liga 1 2021 Berjalan Sukses Ketua PSSI Mochamad Iriawan memberikan keterangan pers usai menyaksikan laga Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh, Ahad 29 Agustus. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - PSSI menilai tiga pertandingan awal Liga 1 2021 berjalan sukses. Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan pada tiga pertandingan tersebut protokol kesehatan sangat dijalankan dengan ketat.

"Alhamdulillah tiga pertandingan pekan pertama BRI Liga 1 2021-2022 ini berjalan aman, lancar dan protokol kesehatan yang ketat terus diterapkan. Kami mengapresiasi kinerja panpel dan seluruh pihak yang terlibat pada tiga laga awal ini," kata Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI.

Tiga laga awal yang digelar oleh operator kompetisi adalah Bali United vs Persik Kediri, Persipura Jayapura vs Perita Tangerang, dan Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh.

PSSI pun akan melaporkan kepada pemerintah terutama ke Kemenkes serta Koordinator Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali yang juga Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

"Kami berharap laga-laga selanjutnya dapat segera bergulir hingga akhir kompetisi nanti. Untuk itu, kami memohon dukungan kepada seluruh pihak. PSSI terus berkomitmen selain protokol kesehatan yang ketat, seluruh pemain, ofisial, panpel dan semua orang yang terlibat di stadion telah menjalani vaksinasi. PSSI juga menerapkan aplikasi PeduliLindungi di pintu masuk stadion," imbuh pria yang akrap Iwan Bule tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan Iriawan sempat menyaksikan pertandingan Bhayangkara FC vs Persiraja yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Ahad 29 Agustus 2021.

Dalam kesempatan tersebut ia didampingi Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, anggota Komite Eksekutif Haruna Soemitro, Sekjen Yunus Nusi, Wasekjen Maaike Ira Puspita, Direktur Teknik Indra Sjafri, Dirut LIB Akhmad Hadian Lukita, dan Dirops LIB Sudjarno. Selain itu, Bupati Tangerang A Zaki Iskandar juga menyambut rombongan PSSI dan menyaksikan pertandingan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini