Pelatih Persib Semringah, Penantian Panjangnya Akhirnya Terwujud

Pelatih Persib Semringah, Penantian Panjangnya Akhirnya Terwujud Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku senang dengan laga ujicoba melawan Persib U-20 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 28 Agustus 2021.

Penantian panjang Robert untuk bisa menggelar latih tanding di stadion akhirnya bisa terwujud.

Untuk diketahui, Persib sudah lama tidak menjalani latihan bersama pasca pandemi Covid-19 dan regulasi PPKM yang diterapkan pemerintah.

"Kami sangat senang bisa bermain melawan PERSIB U-20. Kami juga melakukan pemantauan terhadap para pemain di tim tersebut. Karena mereka juga memiliki sejumlah pemain bagus," kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

"Akhirnya kami bisa menjalani sesi training match di sebuah stadion. Sudah sangat lama kami tidak mendapatkan kesempatan ini. Jadi ini adalah hal yang bermanfaat," sambungnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib menggelar dua sesi uji tanding melawan para juniornya. Hasilnya, Persib menang 10-0 di sesi pertama dan 11-0 di sesi kedua.

Pada laga tersebut, para pemain Persib mendapat kesempatan tampil selama 90 menit. Robert Alberts mengatakan, hal tersebut dilakukan sebagai persiapan menghadapi Liga 1 2021.

"Kami berlatih dengan dua sesi karena setiap pemain butuh kesempatan untuk bermain selama 90 menit. Ini menjadi hal yang sangat baik. Sebentar lagi kami akan bermain di Liga, maka inilah yang kami cari," terangnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini