FOTO-FOTO: Mengintip Jersey Anyar Persib di Persib Official Store

FOTO-FOTO: Mengintip Jersey Anyar Persib di Persib Official Store Jersey anyar Persib untuk musim 2021-2022 sudah mulai dijual secara offline di Persib Store. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung resmi merilis jersey anyar untuk musim 2021-2022. Baru jersey utama yang diluncurkan Persib pada Selasa 31 Agustus 2021.

Jersey anyar Persib yang mengambil inspirasi dari alam Bandung, gunung dan sungai, juga mulai dijual secara offline di Persib Official Store dan online di Persib Webstore serta platform toko belanja online, Shopee, Tokopedia dan Blibli.

Dikutip dari laman Persib.co.id, jersey Persib mengusung tema 'Satu Dilindungi Bersama', merepresentasikan kondisi Bandung yang dikelilingi gunung, juga mengusung semangat keberagaman.

Terlepas dari filosofi dan inspirasinya, jersey Persib 2021 memiliki 8 fitur yang bermanfaat bagi penggunanya, di antaranya:


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


1. Centralized Mass yang membuat jersey ini 'anti kusut', sebab diklaim akan selalu kembali ke bentuk semula walau telah digunakan untuk melakukan berbagai gerakan.

2. Lightweight Materials, jersey ini berbahan ringan sehingga si pemakai akan leluasa melakukan gerakan tanpa merasakan beban sedikit pun.

3. Durable and Flexible yang berarti jersey memiliki daya kelenturan tinggi serta kuat akan tarikan. Dengan kualitas seperti ini, jersey akan tahan lama.

4. Menggunakan 3D Crest pada logo. Fitur ini sekaligus sebagai penanda bahwa jersey merupakan produk original.

5. Breathabel Fabric yang memungkinkan tetesan air pada jersey bisa menguap secara perlahan.

6. Odor Control yang membuat jersey tak akan mengeluarkan bau tidak sedap akibat bertemunya keringat dengan bakteri.

Sebab, keringat dari pemakai tidak akan lama menempel pada jersey karena menguap.

7. Anti UV yang berarti bahan kain jersey dapat melindungi kulit penggunanya dari pancaran langsung sinar ultraviolet.

8. Strong Seams yang artinya ketika bahan dijahit secara kuat untuk menjadi sehelai jersey.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini