Liga 1 Lanjut 3 September, Begini Respons Bos Persib dan PSS

Liga 1 Lanjut 3 September, Begini Respons Bos Persib dan PSS Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Klub-klub merespons positif bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2021-2022 yang sukses diselenggarakan mulai akhir pekan lalu dengan mempertandingkan tiga laga.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengapresiasi terselenggaranya Liga 1 musim 2021-2022 dan mendukung penuh kompetisi dilanjutkan mulai 3 September 2021. Persib dijadwalkan menghadapi Barito Putera, Sabtu 4 September 2021.

"Kami apresiasi atas terselenggaranya Liga 1. Semoga bisa lancar," kata Teddy dalam manager meeting virtual yang digelar PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Selasa 31 Agustus 2021.

Sementara CEO PSS Sleman, Marco Gracio Paulo memastikan kesiapan timnya menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2021-2022. PSS akan menghadapi Persija Jakarta pada Minggu 5 September 2021.

Menyimak penjelasan yang disampaikan PSSI dan LIB, klub-klub Liga 1 menunjukkan respon positif. "Kami siap berkompetisi dan mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan baik," jelas Marco Gracio Paulo, CEO PSS Sleman.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ada enam laga yang akan digelar akhir pekan ini, yakni PS TIRA vs Madura United pada Jumat 3 September 2021 dan disiarkan O Channel, juga live streaming Vidio.

Kemudian keesokan harinya akan dipertandingkan PSIS Semarang vs Persela Lamongan, Borneo FC vs Persebaya, Persib Bandung vs Barito Putera. Ketiga laga tersebut disiarkan langsung Indosiar dan live streaming Vidio.

Sedangkan untuk hari Minggu 5 September 2021, dihelat laga PSM Makassar vs Arema FC serta PSS Sleman vs Persija Jakarta yang juga disiarkan langsung Indosiar dan live streaming Vidio.

"Kami memohon dukungan dari masyarakat Indonesia. Tidak perlu datang ke stadion, tidak perlu mengadakan nobar atau berkerumun. Cukup dukung dari rumah saja," bilang Akhmad Hadian Lukita, Dirut LIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini